Halaman

Senin, 01 Februari 2010

sebuah langkah awal

ketika orang lain dengan mudahnya mengungkapkan apa yang ada difikiran kedalam bentuk tulisan, saya dengan langkah terseok-seok memulainya, entah sudah berapa kali saya menghapus kata-kata dan kalimat-kalimat hanya untuk memuat kata-kata di halaman awal blog saya ini. Salut untuk orang-orang yang telah menghasilkan karya tulis yang bisa dinikmati semua kalangan. Menulis bukan hal mudah bagi saya, semenjak SD saya tidak pernah mendapat nilai mengarang yang baik, selalu mendapat nilai yang buruk dan juga kritikan. walaupun begitu beberapa waktu belakangan ini saya berkeinginan memiliki sebuah blog, kemudian saya berfikir, akan jadi apa blog saya nanti, ketika orang seperti saya yang tidak memiliki kemampuan menulis membuat sebuah blog. Perlu ide dan pemikiran yang kreatif untuk menciptakan sebuah tulisan yang menarik dan bisa dinikmati banyak orang. Semoga dengan saya memulai membuat blog ini kemampuan saya dalam menuangkan apa yang ada di fikiran ke dalam bentuk tulisan dapat menjadi lebih baik.

------------------------------

 

2 komentar:

  1. hmmm...
    tulisan nlog mu amat menohok hatiku una... *lebay* hihi

    tp emg bener kok, aku juga ada tidak terlalu pandai untuk merangkai kata2 jadi sebuah tulisan yang nyaman untuk dibaca... -____-

    mari kita sama2 berusaha

    Fighting !!!!! >______<

    BalasHapus
  2. @dean: mari berusaha untuk menjadi orang yang lebih ekspresif lagi dalam menuangkan apa yang ada di dalam fikiran ke bentuk tulisan :D

    BalasHapus